Minggu, 02 Januari 2011

Menjadi Cewek yang Sempurna


      Cewek yang sempurna menjadi idaman setiap cowok. Tapi, sempurna disini bukan melulu soal prestasi dan kecantikan lho girls… Melainkan lebih dari itu. Nah, daripada penasaran, kita simak yuk seperti apa sih cewek sempurna di mata cowok?
ü Cewek yang merawat diri.
Cantik itu relatif girls. Setiap cewek memiliki kecantikan yang berbeda-beda, tergantung dari bagaimana sang cowok memandangnya. Yang paling penting buat cowok bukan cantiknya, tapi bagaimana seorang cewek merawat dirinya. Engga usah mikir yang ribet dulu girls. Kamu cukup mandi dua kali sehari dan berpenampilan sesuai dengan kepribadian kamu aja kok.
ü Cewek yang memiliki sopan santun.
Walaupun kamu udah tampil semaksimal mungkin, tapi ketika dia melihat kamu membuang sampah sembarangan, makan sambil angkat kaki atau hanya sekedar tidak pernah mengucapkan terima kasih saja, seorang cowok bisa il-feel lho girls.
ü Cewek Mandiri alias Engga Manja
Cowok akan lebih menghargai cewek yang mandiri alias engga manja. Seperti melakukan segala sesuatunya sendiri, mengambil keputusan sendiri dan lain sebagainya. Namun, jika ada beberapa hal yang engga bisa dilakukan sendiri, dia baru meminta bantuan seorang cowok. Inilah yang membuat para cowok, jatuh hati pada seorang cewek.
ü Cewek yang Humoris dan Jadi Diri Sendiri
Cowok engga begitu nyaman dengan cewek yang jutek dan kerjaannya marah-marah mulu. Cowok itu lebih senang bercanda, sehingga sebagai cewek kita harus bisa mengimbangi lawakannya. Selain cewek yang humoris, cowok juga senang dengan cewek yang jadi dirinya sendiri. Dia akan lebih menghargai cewek yang jujur dan apa adanya, ketimbang cewek yang suka berbohong dan tidak menjadi dirinya sendiri. (cit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar