Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 31 Desember 2010

cara mengetahui pacar kita yang cuek sayang gak sama kita


  • Saya punya pacar cuek. Sedikitpun dia ga pernah menunjukin perasaan nya kalau dia itu suka sama saya. Kalau ditanya sayang dia bilang sayang sama aku. Sekarang jadi persoalan dia ga pernah sedikitpun nunjukin perasaannya ke aku.
  •   biasanya:
  • 1.selalu ngomong singkat,
  • 2.selalu menghindar,
  • 3.karena dia lagi sibuk,
  • 4.karenA pada tahap ini mungkin sedang alamin tahap kejenuhan.
  • jadi kamu harus cari sensasi laen biar gak ada kejenuhan.
  • kayak kamu sering ajak jalan dia.kamu cari tpik laen yg bikin dia tertawa.
  • yang kamu perbuat adalah kamu mikir positif thinking aja sama pacarmu.
  • kamu sering ngomong baik".
  • tanya masalahnya apa.
  • baik".dan nyantai.
  • goodluck yach.
  • ·         coba aja lo gax hubungi dia dulu.....kalo sampe 1 minggu dia gax nyari kamu....berarti pasti ada something wrong....!!!!!!!!
  •   pacar yang aneh,ucapan sayang belum tentu dihatiny siapa yang tau?! kayanya perlu pendekatan lagi deh coba temui dia ajak dia bicara jangan lewat hp n lian x harus curiga kenapa hpnya g aktif jangan2 dia pnya orang lain selain kamu!?Bisa aja kan
  •   Nunggu kita punya penyakit berat, sampe dirawat di rumah sakit
  •   ya klo cuek itu emang agak susah...
    soalnya cewek gue dlu jg gitu...
    itu artinya kamu di posisi bawah....
    atasinnya kamu coba sedikit cuek...tapi bukan berarti km ga peduli...
    hal2 yg buatmu ga penting usahakan tolak...
    klo suatu saat dia marah....
    berterus teranglah klo km ga yakin ama perasaanya..
    tp kamu nglakuin itu karna kamu sayang...
    tp klo dy cuek karna dy pnya pacar dibelakangmu berarti cintamu bertepuk sblah tangan....
  •   intinya dy itu sedang menguji seberapa bsar rasa sayangmu kpdnya dg dia diemin kamu seperti itu................
    toh kamu jg gk twkn klo seumpama dblkangmu dy mlh sllu mmjimu n' ngebanggain kamu ddpan tmn2nya kn???????????
    kamu hrs lbh bsa mnerti dy n' kamu jg hrs bs lbh sbr menghadapi nich smw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  •   Masing2 orang punya cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya,.....
    Baik itu perasaan senang, sedih, sayang, dan lain-lain,......
    Pacarmu juga begitu adanya, dan mungkin dalam diamnya/cueknya, dia menyimpan sejuta rasa sayangnya untukmu,..........
    Positif thinking aja dengan semua ini,......
    Dan satu hal untuk lebih mengetahui apa ia sayang ngak sama kamu, dengarkanlah "Suara Hati" kamu,.........
  •   kalo cueknya kebangetan ya ada ape-ape?????
    maka dar itu perlunya pd kate sebelom jadian, tapi kalo ternyata saat pedekate dan saat pacaran cueknya sama aza so ga da masalah.
    tapi aku yakin walaupun cuek pasti dia punya cara khusus untuk membuktikan di sayang sama loe, cuma loe harus sedikit teliti.
  •   coba aja elu gak hubungin dia dulu...
    kalo emang ampe lama dia nggak mau hubungin elu.,mungkin ada yang salah..,jangan langsung ambil tindakan aneh.,cari tau dulu sebenernya ada sesuatu apa sama pacar kamu.,
    menurut gua sih,pacar kamu tuh udah gak sayang ama kamu..

2 komentar: